Berapa Biaya Ganti Baterai Samsung J6 Plus ?

Apakah hp samsung tipe j6+ anda bocor? ingin mengganti yang baru agar smartphone kamu tidak bermasalah lebih lanjut namun bingung berapa bi...

Apakah hp samsung tipe j6+ anda bocor? ingin mengganti yang baru agar smartphone kamu tidak bermasalah lebih lanjut namun bingung berapa biaya yang harus dibayar?

hp samsung dan biaya perbaikan

Maka kamu wajib simak artikel berikut agar tidak di tipu atau dirugikan oleh orang lain, dan ini real pengalaman dari mimin.

Jadi jika kamu melakukan perbaikan di samsung center maka kemungkinakan akan dikenai biaya cukup mahal bisa setengah dari harga handphone kamu.

Itupun kadang kemungkinkan body samsung j6 plus kamu akan retak, atau bermasalah pada lcd nya, walaupun kamu di iming imingi dengan barang original.

daftar harga baterai samsung j6 plus di toko online

Padahal jika kamu cek di toko online walaupun bukan ori tapi dengan kualitas yang tidak kalah oke dari baterai original samsung, harganya pun tidak lebih dari Rp. 200.000

Pilih Ganti Baterai di Samsung Center atau Servis Hp ?

Jadi jika dibanding melakukan perbaikan di samsung center hanya karena baterai bocor, maka sangat disarankan untuk ganti di tukang servis terpecaya dan pengalaman.

hasil servis baterai hp samsung j6 plus biaya murah

Dengan biaya yang murah rata-rata cukup dengan menyiapkan uang Rp. 250.000 saja dengan begitu smartphone samsung j6 plus kamu akan kembali seperti kala.

Daripada biaya ganti baterai original dari samsung yang memakan biaya diatas 500 sampai 750 ribu.

Jadi berapa biaya yang harus kamu persiapkan untuk ganti baterai hp samsung j6 + maka jawabanya kurang dari 300.000

Hal yang perlu kamu perhatikan : sebelum akan melakukan servis hp pastikan tukang servis nya berpengalaman dan di percaya, agar tidak ada masalah dari oknum, agar hp kamu lebih awet selanjutnya.

Artikel Terkait

0 comments