Cara Setting Tinder Bertemu Bule 2020

Aplikasi tinder tersedia di app store untuk pengguna ios dan playstore untuk pengguna android, aplikasi tersebut diluncurkan bagi anda yang...

Aplikasi tinder tersedia di app store untuk pengguna ios dan playstore untuk pengguna android, aplikasi tersebut diluncurkan bagi anda yang ingin mencari jodoh atau pasangan.

aplikasi pencari pacar bule korea eropa

Namun ketika kamu mendaftar ternyata di app tinder lawan pasangan hanya ditemukan dengan orang-orang lokal.

Tentu kamu berfikir bagaimana cara agar kamu bisa cari kenalan bule atau mungkin jodoh di tinder, seperti yang dilakukan pengguna lain.

Oh iya, tinder ini juga banyak digunakan oleh artis indonesia, dan rumor nya jesica iskandar juga dapat suami bule di aplikasi tinder ini, tidak sekali dua kali jesica dapat bule, udah banyak bahkan dia tinggal pilih bule mana yang dia suka.

Berikut Settingan Tinder Agar Bisa Kenalan dengan Bule.

1. Masuk ke Aplikasi tinder kamu.

2. Plih Menu Ujung Kiri seperti gambar berikut.

settingan tinder agar bisa berkenalan dengan bule dan opa korea

3. Pilih pengaturan di profil kamu.

4. Scroll kebawah sampai kamu ketemu kata Global lalu aktifkan.

5. Pilih Selesai.

Dengan begtu kamu bisa berkenalan dan mulai chattingan dengan orang bule eropa, amerika, korea atau arab bahkan sampai seluruh dunia.

Oh iya kamu juga bisa atur rentang usia kriteria pasangan kamu, biar bisa dominan mendapat teman, kenalan bahkan pacar yang seusia dengan kamu.

Tambahan : Kalau kamu terdaftar jadi tinder plus premium, kamu juga bisa rubah lokasi sesuai yang kamu inginkan.

Dan ini efektif untuk cari kenalan, pacar bule sesuai negara yang kamu ingin seperti, korea, eropa, amerika dan lainlain.

Artikel Terkait

0 comments