Cara Aplikasi Tantan MOD VIP Jadi Gratis

Aplikasi tantan dikenal oleh kalangan anak muda untuk mencari kenalan, teman hingga pacar, disini banyak sekali pengguna nya. Kita aka...

Aplikasi tantan dikenal oleh kalangan anak muda untuk mencari kenalan, teman hingga pacar, disini banyak sekali pengguna nya.

aplikasi tantan di playstore

Kita akan di kenalkan dengan orang orang yang seusia dan sesuai dengan kategori kita, like foto, menjadi terkenal dan sekedar chatting-an.

Namun aplikasi tantan ada versi gratis dan versi vip premium alias berbayar, tentu dengan versi vip kamu akan mendapatkan layanan dan fasilitas terbaik.

Misalnya kamu bisa sepuasnya like foto sepuasnya kapanpun kamu mau, memulai chat dengan orang yang kamu suka dan sebagainya.

Tentu bagi kamu yang malas membayar atau tidak mengerti cara berlangganan dan ingin versi gratis saja dengan versi premium vip maka berikut cara nya.

Mod Aplikasi Tantan VIP Premium jadi Gartis.

1. Download Mod Apk Tantan VIP.

2. Buka File ZIP dengan file manager.

cara aplikasi tantan berbayar jadi gratis

3. Copy file tersebut dan ke Folder > Android > Data.

mod aplikasi tantan jadi vip gratis

4. Setelah itu buka aplikasi tantan kamu.

aktivasi vip aplikasi tantan menjadi gratis

5. Cek di Profil kamu akan ada tanda vip, artinya berhasil.

Berikut langkah-langkah nya, dengan begitu kamu bisa dengan bebas like, chat ke siapapun unlimited tanpa batas, dengan begitu kamu lebih mudah menjangkau banyak teman, kenalan hingga mencari pacar sesuai kriteria kamu.

Artikel Terkait

0 comments