2 Cara Cek Sisa Cicilan SMS Finance

Ketika anda terkontrak melakukan kredit entah itu berupa kendaraan mobil, motor, bekas, baru pinjam uang atau apapun itu di PT. Sinar Mitra...

Ketika anda terkontrak melakukan kredit entah itu berupa kendaraan mobil, motor, bekas, baru pinjam uang atau apapun itu di PT. Sinar Mitra Sepadan Finance.
halaman website resmi sms finance

Maka kamu wajib untuk mengecek berapa sisa jumlah cicilan, angsuran, atau cek nomor id pelangan lapor keluhan dan lain-lain akan kita bahas disini.

Cara nya bisa anda lakukan secara online tanpa harus datang ke kantor cabang sms finance yang tentunya menghabiskan waktu, uang dan tenaga.

Jadi setiap pembayaran anda selalu dilihat, simpan struk nya untuk proses pembayaran anda agar tidak sampai ada kesalahan ke depannya.

Berikut Cara Cek Sisa Cicilan, Cek Agsuran, Cek Denda, Cek Nomor Pembayaran dan Lain-lain :

1. Call Center SMS Finance : 021 1500403 atau (021) 808 64900.

Cara pertama dapat kamu lakukan dengan menelepon pihak multifinance tersebut, disana kamu mendapatkan informasi dan layanan dengan lengkap.

call center sms finance

Ketika kamu menanyakan siapkan nama pelanggan terkontrak setra nomor pembayara, jika lupa nomor pembayaran kamu bisa tanyakan dengan menunjukan nopol kendaraan yang kamu kredit.

2. Via Sosial Media SMS Finance.

Jika anda tidak punya pulsa untuk menelepon, anda dapat dengan mengirim pesan ke sosial medianya ada 2 pilihan :
halaman facebook sms finance


Pilih salah satu dari link di atas trus pilih pesan, lalu tanyakan apapun yang ingin anda tanyakan terkait multifinance tersebut biasanya akan langsung dibalas saat jam dan hari kerja.

Berikut adalah 2 cara cek yerkait infomrasi anda di sms finance, sebenarnya masih ada cara cek lainnya, tapi 2 cara yang kira bahas diatas adalah yang paling efektif.

Jadi anda tidak perlu datang ke kantor cabang jika tidak memiliki waktu apalagi sms finance buka di jam kerja dan hari kerja.

Catat dan simpan semua pembiayaan anda apabila melakukan kredit dengan multifinance apapun, penting karena untuk pelunasan jika terjadi hal yang tidak di inginkan bisa diantisipasi.

Artikel Terkait

0 comments