3 Cara Cek Sisa Pembayaran Indomobil Finance

Apakah anda mengajukan kredit pada finance indomobil dan terkontrak untuk bayar angsuran setiap bulan sampai batas waktu yang ditentukan. ...

Apakah anda mengajukan kredit pada finance indomobil dan terkontrak untuk bayar angsuran setiap bulan sampai batas waktu yang ditentukan.

halaman resmi indomobil finance

Selama pembayaran tentu anda pasti ingin tahu berapa angsuran yang sudah anda bayar dan berapa sisa angsurang anda di indomobil finance.

Untuk cek sisa pembayaran kredit anda wajib di cek secara berkala, agar dapat mengontrol pembayaran dan mengawasi setiap anda ragu.

Nah untuk cara cek sisa kredit dapat dilakukan secara online, tanpa harus datang ke kantor cabang, jadi lebih efektif daripada kita harus datang ke kantor indomobil yang tentunya habis waktu dan tenaga.

Berikut Cara Cek Sisa Angsuran Kredit Mobil Anda di Indomobil Finance.


1. Kontak Admin Indomobil

Cara pertama adalah dengan menelepon pihak indomobil ke nomor berikut  021-29185400.

Lampirkan nomor kontrak anda saat ditanya, lalu tanyakan sisa angsuran, biasnaya call center indomobil akan memberi tahu sisa angsuran, berapa denda dan sebagainya.

2. Kontak Sosial media Indomobil.

Apabila anda tidak memiliki pulsa maka anda juga dapat kontak atau kirim pesan ke sosial media indomobil ada 3 pilihan.
kontak facebook indomobil finance

> Facebook Indomobil
> Twitter Indomobil
> Instagram Indomobil

3. Kontak Via Email.

Cara ketiga anda bisa kirim email ke indomobil finance untuk laporkan hal-hal terkait kredit anda di indomobil finance ke alamat berikut : customer.care@indomobilfinance.com

Isi nama yagnmengajukan kredit, alamat email, nomor telepon serta masukan pertanyaan seperti cek sisa angsuran, nomor pembayaran dll, biasanya pihak indomobil akan telepon balik ke nomor anda.

Berikut 3 cara untuk cek sisa angsuran IMFI dengan mudah secara online, kamu juga bisa menggunakan cara diatas untuk seperti cek denda, laporan keluhan, pengajuan kredit baru dan lain-lain.

Artikel Terkait

0 comments