3 Cara Cek Sisa Pinjaman Bank BRI secara Online

Ketika anda melakukan pinjaman pada pihak bank bri adakala nya anda wajib harus tahu bagaimana cara cek sisa pinjaman anda. Agar anda ...

Ketika anda melakukan pinjaman pada pihak bank bri adakala nya anda wajib harus tahu bagaimana cara cek sisa pinjaman anda.

layanan pinjam kur di bank bri

Agar anda dapat memperhitungkan kapan kredit anda lunas, dan berapa bulan sisa serta bisa memperhitungkan denda apabila anda pernah beberapa kali telat membayar.

Pinajaman di bank bri ada banyak sekali pilihannya dan yang paling populer dalam jenis pinjaman koperasi unit rakyat (kur).

Maka ada 2 cara agar anda bisa cek sisa pinjaman dengan mudah secara online tanpa harus datang kekantor cabang.

2 Cara Cek  Sisa Kredit atau Angsuran di Bank BRI.


1. Kontak Via Customer Service 

Cara pertama dapat anda lakukan dengan menelepon ke nomor (021) 5758965 atau  (021) 14107, umumnya layanan ini bisa 24 jam.

informasi layanan customer service bank bri

Nah kamu tinggal memberi informasi yang diminta dan juga nomor rekening bank bri anda, setelah itu nanti jumlah pinjaman, sisa angsuran akan diberi tahu oleh pihak bank.

2. Via Internet Banking.

Cara kedua dapat kamu lakukan apabila rekening kamu sudah terdaftar di internet banking, dengan mengikuti step berikut :
> Kunjungi Situs Nya disini : Internet Bank BRI
> Masukan User ID dan Password yang sudah kamu daftarkan.
> Pilih Menu Rekening Informasi dan Mutasi
> Rincian Pinjaman
> Outstanding

cara cek sisa pinjaman di bank bri melalui internet banking

Disana terlihat jumlah sisa hutang anda dengan catatan jumlah tersebut diluar bunga, jadi untuk mengecek berapa bunga atau denda bisa anda tanyakan melalui telepon CS.

Cara ketiga masih ada anda juga bisa mengirim pesan ke sosial media bank bri, namun jarang dapat respon cepat, jadi 2 cara diatas adalah yang relevan lihat sisa pinjaman secara online tanpa harus datang ke kantor cabang.

Artikel Terkait

0 comments