Cara Status Terbaru Facebook Muncul di Beranda

 Saat anda membuka aplikasi sosial media facebook lalu merasa bosan karena postingan teman yang muncul di beranda itu-itu saja.  Algoritma f...

 Saat anda membuka aplikasi sosial media facebook lalu merasa bosan karena postingan teman yang muncul di beranda itu-itu saja. 

cara merubah prefensi kabar berita terbaru di status facebook beranda.jpg

Algoritma facebook umum nya status teman yang di tampilkan hanya yang "relevan" untuk anda, jadi orang yang kamu like atau komentar yang akan selalu muncul di beranda.

Tentu ini akan membuat kamu tidak nyaman, padahal kamu memiliki ribuan teman, namun yang muncul bikin status di beranda kamu orang itu saja.

Maka kamu akan berfikir bagaimana cara semua status terbaru teman muncul di beranda facebook kamu, algoritma seperti facebook dahulu.

Kamu bisa Lakukan Dengan Mudah :

1. Masuk / Login Akun Facebook Kamu

2. Pilih Menu Pojok Seperti di Gambar Berikut

cara merubah status terbaru muncul di beranda facebook

3. Pilih Terbaru / Postingan Terbaru.

Kamu bisa merubah kembali jika sewaktu-waktu bosan atau laiinya dengan memilih menu Favorit yaitu status yang muncul khusus orang yang kamu follow atau menu Beranda yang dimana status teman kamu relevan yang muncul.

Jadi saat kamu bermain sosial media facebook kamu mendapatkan pengalaman yang baik dengan fitur menu tersebut, kamu bisa melihat siapa saja teman kamu yang online / update status terbaru.

Artikel Terkait

0 comments