3 Kamera Rekomendasi Konten Youtube Anak

 Apakah anda pernah terlintas di pikiran anda untuk mencari penghasilan sampingan di internet? salah satunya membuat konten youtube kids ? J...

 Apakah anda pernah terlintas di pikiran anda untuk mencari penghasilan sampingan di internet? salah satunya membuat konten youtube kids ?

camera untuk konten youtube anak

Jika benar, tentu salah satu jenis video yang bagus untuk anda lirik adalah youtube ANAK untuk mendapatkan view dari pemirsa dibawah 13 tahun. 

Apalagi anda yang sudah berkeluarga dan punya anak, tentu momen ini bisa dimanfaatkan untuk mengisi waktu untuk si buah hati dan anda juga mendapatkan keuntungan.

Karena cara ini cukup mudah dan praktis untuk mendapatkan view, like dan suscribe, tentu pundi-pundi uang akan masuk ke rekening anda.

Namun yang menjadi masalah adalah ketika anda bingung peralatan apa yang harus digunakan, salah satunya kamera apa yang bagus untuk digunakan.

Daftar Kamera Rekomendasi untuk Konten Youtube Anak, Tiktok dan Instagram.

1. Sony ZV-1 

kamera sony zv-1 untuk youtube anak

Pertama kamera yang patut anda pertimbangkan adalah sony zv-1 sudah banyak yang menggunakan seperti artis baim wong, raditya dika, dan bahkan konten kreator amatiran sekalipun.

Kelebihannya kamu dapat merekam video dengan kualitas 4k dengan 25fps, dan juga di dukung fitur stabilizer agar rekaman tidak goyang-goyang. 

Harga Sony Zv-1 : 8.500.000

2. Canon G7 X mark iii

Untuk seri kamera merk canon juga boleh anda pertimbangkan, fitur yang hampir sama dengan sony zv1 seperti mic yang sudah terhubung dan kelebihan lainnya.

canon gx7 mark iii bagus untuk konten youtube anak

Kamera ini bisa menjadi pilihan agar konten video anak yang anda berikan dapat dinilai profesional oleh pihak youtube.

Harga Canon G7X Mark iii : Rp. 7.500.000

3. FUJIFILM X-T100 

Siapa yang tak kenal dengan merk yang satu ini, kamu dapat mendapatkan kualitas foto yang akan di akui profesional oleh pihak youtube, dengan begitu youtube kids kamu mendapat banyak view dan suscribe.

Keunggulannya ada fitur yang membuat wajah kita menjadi halus dan cantik, jadi tidak ragu atau malu tampil di kamera.

Harganya sekitar Rp. 6.090.000

Saya Tidak Memiliki Budget di Rekomendasi Kamera di Atas.

Kamu tidak perlu khawatir, untuk video pemula menggunakan smartphone juga cukup asal kamu bisa melakukan pengeditan agar sebuah video youtube kids minimal resolusi 1080 HD dengan fps minimal 50, itu saja sudah cukup kok.

Namun jika mempunyai sedikit uang di lirik aja dari 3 rekomendasi diatas, dijamin kamu pasti puas dan mendapatkan kualitas gambar bagus untuk konten youtube anak yang kamu bagikan nantinya.

Artikel Terkait

0 comments