3 Aplikasi Mp3 Musik TikTok Sambil Sosmed dan Main Game

Apakah kamu suka mendengarkan lagu tiktok ? tentu karena banyak lagu DJ dan Remix yang bisa menghibur waktu anda kosong.  Tentu juga kamu be...

Apakah kamu suka mendengarkan lagu tiktok ? tentu karena banyak lagu DJ dan Remix yang bisa menghibur waktu anda kosong. 

tiktok logo vector

Tentu juga kamu berharap saat mendengarkan musik tiktok hp dapat dimatikan atau dapat membuka hal lain di smartphone kamu.

Ternyata ada lho aplikasinya, disana kamu dapat mendegarkan musik tiktok secara gratis dan saat hp kamu di kunci pun lagu tetap berjalan begitupun ketika kamu membuka aplikasi lain.

Contoh : kamu ingin mendengarkan musik tiktok sambil membuka sosial media seperti instagram atau facebook, hal ini bisa dilakukan bersamaan, atau saat kamu bermain game musik tiktok dari aplikasi ini tetap berjalan.

Berikut daftar aplikasi Mp3 Musik Tiktok yang dapat digunakan bersamaan saat menggunakan aplikasi lain seperi sosial media dan game :

1. Resso Music - Listen Your Favorite Songs and Radio

Sesuai namanya disini kamu dapat menikmati berbagai musik mp3 yang lengkap banget secara gratis dan mudah di gunakan.

Aplikasi musik ini akan terus berjalan walaupun smartphone kamu di kunci atau melakukan aktifitas lain, jadi kamu bisa mendegarkan musik tiktok kesukaan kamu.

2. Spotify 

Aplikasi yang sudah umum di gunakan ini juga banyak update musik mp3 tiktok disini, kamu bisa mendapatkan gratis 1 bulan saat pendaftaran.

aplikasi mp3 tiktok gratis

Selanjutnya akan ada iklan atau kamu bisa berlangganan bulanan di aplikasi ini untuk mendapatkan layanan musik premium.

3. JOOX.

Aplikasi yang sudah banyak digunakan ini juga bisa kamu gunakan, konsepnya kita hanya perlu donwload musik tiktok kesukaan kamu di platform ini lalu dengarkan sepuasnya.

Aplikasi joox juga ada versi gratis trial dan versi premium agar dapat mengisi waktu kamu dengan musik tiktok kesayangan kamu.

Berikut 3 aplikasi yang menyediakan mp3 DJ, Remix dan Musik Tiktok lainnya dengan lengkap, gratis dan bisa digunakan saat kamu membuka aplikasi lain saat main sosmed atau saat game..

Artikel Terkait

0 comments