4 Cara Cek Poin Mandiri Fiestapoin

Anda nasabah dari bank mandiri sudah tau dengan istilah fiestapoin, yaitu kamu mendapatkan poin dalam setiap transaksi dan dapat ditukarkan...

Anda nasabah dari bank mandiri sudah tau dengan istilah fiestapoin, yaitu kamu mendapatkan poin dalam setiap transaksi dan dapat ditukarkan dengan hadiah.


Maka penting bagi anda untuk mengecek nya, karena jika sudah terkumpul banyak dapat digunakan untuk mendapatkan promo menarik dari bank mandiri.

Umumnya kamu bisa mendapatkan diskon tiket, diskon makan, gratis nonton, gratis iphone, laptop, pertalite dan masih banyak lagi.

Cara ini digunakan agar nasabah bank tetap selalu menggunakan layanan mandiri dan terus menabung dan bertransaksi terus menggunakan mandiri.

Nah, untuk mengecek poin di fiestapoin maka ada 2 tipe, yakni secara online dan offline.

Jika cara online, kamu wajib mendaftarkan rekening dan nomor handphone kamu agar bisa mendapatkan 6 digi kode OTP.

Setelah itu kamu baru bisa cek poin mandiri fiesta poin dengan 3 metode seperti : via sms, via aplikasi dan via situs resmi.

A. Untuk via sms kamu hanya perlu mengirim pesan dengan format "Cek fp" lalu kirim ke "3355", cara ini akan bisa digunakan jika nomor ponsel kamu sudah terdaftar. cara ini akan dipungut biaya pulsa Rp.500 per sms.

B. Untuk via aplikasi kamu diwajibkan menginstal aplikasinya yang tersedia di google play bagi pengguna smartphone android.
agar bisa cek poin dan transaksi selama di bank mandiri
Tidak hanya bisa cek poin, namun kamu juga akan mendapatkan info mengenai bank mandiri dan berbagai fitur menarik lainnya.

C. Via situs resmi yang kamu lakukan adalah mengunjungi : Fiestapoin Bank Mandiri.

laman situs resmi mandiri fiestapon
Lalu pilih signup (bagi pendaftar baru) dengan memasukan nama lengkap, nomor handphone (yang sudah didaftarkan) serta kode OTP. dengan begitu kamu baru bisa mengkases informasi mengenai fiestapoin.

Nah jika kamu belum mendaftar atau 3 cara online diatas terlalu ribet, maka ada cara yang lebih mudah yakni dengan menggunakan mesin atm mandiri.

Berikut langkahnya :

1. Datangi ATM Mandiri terdekat.
2. Masukan kartu atm, pilih bahasa lalu masukan pin.
3. Pilih Transaksi Lainnya.
4. Pilih Informasi Saldo.
5. Pilih Mandiri Fiestapoin.
cara cek jumlah poin di atm mandiri

Dengan begitu kamu dapat mengetahui jumlah poin yang kamu dapatkan, jika menurut kamu sudah banyak lalu tukarkan dengan hadiah yang tersedia.

Artikel Terkait

0 comments