3 Cara Cek Jumlah & Sisa Angusran FIF

Bagi anda yang terkontrak untuk melakukan kredit di FIF Gruop entah itu pada kendaraan motor, mobil, barang dan sebagainya penting untuk me...

Bagi anda yang terkontrak untuk melakukan kredit di FIF Gruop entah itu pada kendaraan motor, mobil, barang dan sebagainya penting untuk mengecek sisa angsuran dan jumlah ansuran yang harus dibayarkan.

cek sisa pembayran bulanan kredit anda

Fungsinya agar kamu lebih tahu dan paham berapa uang yang akan dibayarkan setiap bulan, serta berapa sisa angsuran yang tertinggal.

Tentunya kamu menginginkan cara mudah bukan ? nah untuk mengecek perihal tersebut maka kamu wajib menggunakan aplikasi fif group untuk dapat kamu pasangkan di smartphone android.
Aplikasi FIFGROUP Mobile Customer

Setelah aplikasi terpasang, maka disana kamu akan banyak menemukan menu serta fitur seputar informasi fif group, kamu bisa cek sisa angsuran dengan langkah sebagai berikut :
  1. Buka Aplikasi FIF Group.
  2. Pilih Aktivasi.
  3. Daftarkan Email dan Nomor Handphone anda serta beri kata sandi agar bisa akses aplikasinya.
  4. Konfirmasi kode dalam email masuk.
Setelah itu kamu buka kembali aplikasi fif group tersebut lalu masuk dengan menggunakan email dan nomor handphone yang sudah kamu daftarkan. pastikan email, nomor handphone serta nama anda sesuai dengan yang kamu daftarkan saat memohon ajukan pinjaman.

Setelah kamu masuk maka kamu akan menemukan banyak menu tentang jumlah pembayaran bulanan, sisa angsuran, serta masalah yang terkait dengan fif group.

Silahkan masukan nomor kontrak kamu untuk cek semua aktifitas yang anda inginkan.

Jika langkah diatas sedikit rumit maka ada cara yang lebih mudah yaitu menghubungi FIF pusat dengan 3 cara yang diantaranya :

A. Menghubungi Via Panggilan ke Nomor 1500-343.
B. Mengirim SMS ke 089521500343.
C. Kontak melalu email ke halofif@fifgroup.astra.co.id

Artikel Terkait

0 comments