3 Aplikasi Hitungan Weton Jawa Jodoh, Rejeki, Kepribadian

Hampir 50% masyarakat jawa sudah tidak mengenali dan bahkan meninggalkan budaya jawa ini di akibatkan kaum milenial lebih memilih teknologi...

Hampir 50% masyarakat jawa sudah tidak mengenali dan bahkan meninggalkan budaya jawa ini di akibatkan kaum milenial lebih memilih teknologi.


Padahal warisan dari para leluhur ini penting untuk tetap di ketahui sebagai elemen yang baik untuk dipedomani untuk semua aspek kehidupan.

Aspek yang dimaksud berkaitan dengan rezeki, jodoh, karir, keribadian, watak, aura, keselamatan dan sebagainya.

Ada tips agar bisa mengetahui weton, seperti bertanya kepada sesepuh, dari tanggal lahir, dengan hitungan jawa, atau memakai alat penghitung weton seperti aplikasi.

Nah, pada penjelasan ini ada aplikasi rekomendasi agar anda bisa mengetahui weton dengan akurat dan mudah tentunya.

Berikut Daftar Aplikasi Hitungan Weton. 

1. Weton Jawa - apromt.

Aplikasi ini dapat mencari weton anda dari tanggal lahir secara akurat, sangat mudah dan ringan jika dipasangkan di smartphone android anda.
aplikasi weton jawa terbaik dan akurat menghitung

Dengan begitu apps ini membantu anda untuk mencari atau melihat hari jawa dengan hanya mengetikan tanda panah (+) atau kuirang (-) lalu pilih pencarian.

2. Cari Weton Jawa 2018.

Dengan aplikasi ini mampu membantu anda mencari weton atau ueton dari tanggal lahir atau bisa disebut orang jawa dengan tanggalan jawa atau neptu pasaran weton.
aplikasi cari weton jawa 2018 untuk meramal aspek hidup

Disana anda akan mengetahui informasi seperti : ramalan karakter, sifat, jodoh, pekerjaan atau rezeki.

3. Weton Jawa 2018 - Hitung Pasaran Jawa.

Hampir sama dengan 2 aplikasi yang sudah dibahas diatas, namun unik karena menu tampilannya yang berwarna, jadi nyaman untuk digunakan.

aplikasi hitung pasaran jawa atau cari weton 2018

Setelah install aplikasinya lalu masukan tanggal lahir anda, maka secara otomatis apps ini akan bekerja untuk mencari weton.

Penutup : Kamu juga bisa melakukan secara manual dengan hitungan jawa, dengan menggunakan trik hitungan khusus.

Atau cara yang paling mudah dan gak ribet satu-satunya adalah untuk menanyakan kepada kakek atau orang tua anda, karena yang lahir sebelum era tahun 1990 sudah banyak mengenal ini.

Artikel Terkait

0 comments