Cara Menonton Film Drama Korea di Facebook

Anda penggemar film drama korea? ingin melihat drama terbaru dan terbaik lengkap dengan subtitle indonesia maka berikut langkahnya. So...

Anda penggemar film drama korea? ingin melihat drama terbaru dan terbaik lengkap dengan subtitle indonesia maka berikut langkahnya.

daftar facebook yang menayangkan film drama korea lengkap dan terbaru

Sosial media memang menjadi ajang berbagi postingan, banyak berbagi status, info, kejadian, berita hingga film drama korea.

Facebook adalah sosial media yang paling tepat jika kamu ingin menonton drama kesukaan kamu, apapun ada disana mulai dari genre humor, romantis, unik dan sebagainya.

Keuntungannya adalah kamu tidak perlu mendownload atau melihat trailernya, karena setiap video yang diunggah di facebook pasti dijelaskan deskripsi dengan detail.

Tak tanggung-tanggung komunitas pecinta drama korea di facebook selalu update film korea terbaru setiap harinya.

Jadi kamu tidak perlu repot lagi, karena tinggal tekan play maka video kesayangan kamu dapat diputar langsung.

Nah pada konteks ini kamu pasti tidak tahu bagaimana cara untuk memulainya.

Berikut Solusi agar Kamu Bisa Menonton Drama Korea di Facebook :

Tahukah kamu dalam menu pencarian di facebook dapat digunakan untuk melakukan pencarian yang kamu inginkan secara lengkap, dengan begitu kata kunci yang sama dengan yang kamu cari akan menampilkan baik berupa status hingga video.

Caranya : Masuk ke akun facebook kamu > pilih menu pencarian > lalu ketika judul film drama korea yang ingin kamu tonton > pilih menu video.


Dengan begitu robot perayap facebook akan menampilkan semua sesuai apa yang kamu cari, lalu play dan mulai menonton film kesanyangan anda.

Catatan : Menonton film di facebook juga mampu menghemat kuota internet anda, tapi akan sedikit mengurangi kualitas gambar.

Jadi tunggu apalagi, lakukanlah tutorila berikut agar kamu bisa nonton drakor di facebook dengan mudah tanpa harus didownload terlebih dahulu.

Artikel Terkait

0 comments