Inilah 3 Aplikasi Pencari Ayat Al Quran Terbaik

Ketika kamu kesulitan mencari ayat Al Quran yang sering di dengar, atau penasaran dengan ayat al quran yang ingin kamu cari maka ada aplika...

Ketika kamu kesulitan mencari ayat Al Quran yang sering di dengar, atau penasaran dengan ayat al quran yang ingin kamu cari maka ada aplikasi yang dapat membantu.

tampilan alquran dalam ayat yang sering digunakan orang menggaji

Aplikasi pencarian ini mampu menelusuri ayat tertentu dengan rekaman suara atau berdasarkan tulisan dengan aksara latin.

Juga mampu menampilkan ayat didalam Al Quran secara lengkap dan detail, jadi ini cocok bagi anda yang ini mencari potongan ayat yang anda ingat.

Contoh : Kamu pernah mendengarkan salah seorang mengaji, dengar suara nya merdu serta ingat liriknya, namun tidak mengetahui surah atau ayat berapa yang dibacakan oleh orang tersebut.

Maka alat ini mampu mencari kata di dalam Alquran serta juga memberikan terjemahan, tentunya secara akurat.

Berikut Daftar Aplikasi Pencari Ayat Alquran.

1. Quran for Android.

Salah satu aplikasi pencari ayat yang populer digunakan, terdapat banyak fitur didalamnya, dan mudah di gunakan untuk pengguna android.

aplikasi dengan banyak fitur salah satunya mencari ayat alquran lengkap

Kelebihan fiturnya adalah : Mode Malam, Dapat Mendengarkan Lantunan Al Quran, menu berbagi ke sosial media, pencarian, serta terjemahan dalam 20 macam bahasa yang salah satunya indonesia.

2. Cari Ayat - Garasi.

Kamu juga dapat menemukan isi alquran serta terjemahannya dengan mengetik tulisan yang kamu ingat lalu aplikasi ini akan menemukan ayat alquran yang kamu maksud.

aplikasi untuk menemukan ayat alquran serta terjemahan

Kelebihanya ringan untuk smartphone anda dan dapat digunakan secara gratis, tanpa menggunakan kuota data internet.

3. Lafzi.

Pencarian lafadz pada Alquran terbaik yang dapat anda coba, aplikasi ini sangat membatu jika kamu hanya mengingat sebagian ayat yang di dengar lalu dicari maka akan ditampilkan ayat nya yang lengkap serta terjemahannya.

mampu mencari ayat alquran dengan mudah secara offline

Dan hebatnya kamu hanya mengetik tulisan latin seperti contoh : zalikalkitabularaibafih, maka aplikasi ini akan langsung menemukan surah dan ayat apa yang sesuai Almaidah : 2.

Oh iya keunggulannya juga dapat digunakan pada mode offline / gratis, jadi kamu tidak perlu menggunakan kuota internet untuk membuka aplikasi ini di smartphone anda.

Penutup : Jadi dengan adanya apk ini tentu akan memudahkan para pencari ayat yang ada didalam alquran menjadi lebih mudah, karena perkembangan teknologi semakin pesat di zaman ini, maka gunakan sebaik-baiknya.

Artikel Terkait

0 comments