3 Cara Cek Sisa Angsuran Radana Finance

Bagi kamu yang ingin mengetahui sisa angsuran pembayaran dari kredit yang anda ajukan baik dalam kendaraan motor atau mobil penting untuk m...

Bagi kamu yang ingin mengetahui sisa angsuran pembayaran dari kredit yang anda ajukan baik dalam kendaraan motor atau mobil penting untuk mengetahui sisa pembayaran.

halaman web rajadana untuk mengetahui informasi mengenai kredit di radana finance

Untuk anda yang baru terkontrak dengan radana finance ini wajib mengetahui berapa sisa angsuran, agar kamu bisa mempersiapkan dokumen untuk mengambil bpkb nantinya.

Cara ini juga bisa kamu gunakan untuk menyampaikan keluhan terkait apa saja saat kamu kredit di radana finance.

Maka dari itu cobalah untuk setiap bulan untuk cek sisa angsuran kredit anda, tentunya banyak hal positif ketika mengetahuinya seperti : kapan waktu lunas, perkiraan denda dan sebagainya.

Berikut 3 Cara Cek Sisa Angsuran Pembayaran Radana Finance.

1. Cek Melalui Sosial Media Fanspage Facebook Radana Finance.

Cara yang paling mudah dan efektif cek sisa angsuran adalah menanyakan atau menghubungi melalui sosial media di facebook.

menanyakan sisa angsuran radana di facebook

Kamu bisa chat atau komentar langsung perihal permasalahan, nanti kamu akan ditanyakan nomor kontrak atau nomor kendaraan untuk cek sisanya.


2. Menggunakan Aplikasi RajaDana.

Aplikasi ini dibuat oleh PT. Radana Bhaskara Finance, tujuannya aplikasi ini salah satunya kamu dapat cek sisa pembayaran dengan memasukan nomor kontrak.

untuk cek sisa angsuran, cek status pengajuan kredit, jumlah denda dan nomor kontrak radana finance

Terdapat fitur lainnya yang memudahkan kamu untuk cek denda, cek riwayat pembayaran, melihat status pengajuan kredit, hingga menjadi mitra bisnis yang bisa mendapatkan penghasilan sampingan untuk anda.

3. Kontak Via Panggilan, Call Center Radana Finance.

Jika kamu mempunyai pulsa, kamu dapat langsung menanyakan sisa angsuran dengan menelepon kantor pusat radana finance di nomor (021) 5050 3333.

informasi kontak telepon dan email radana finance untuk mengetau informasi kredit anda

Walau berbayar pulsa, namun respon nya cukup cepat, ini berlaku bagi kamu cek sisa angssuran secara cepat dan bahkan hanya dalam beberapa menit saja.

Penutup : Sebenrnya masih ada cara lain, namun 3 cara yang dibahas diatas adalah langkah mudah untuk cek sisa angsuran anda.

Hal ini juga berlaku jika kamu cek denda, cek nomor kontrak, cek riwayat pembayaran, status pengajuan kredit dan lainnya.

Artikel Terkait

0 comments